About Me.

Assalamualaikum Mentemen, Selamat datang di blog gue yang ga berfaedah ini. Lo lagi gabut kan, sampe sampe lo nyaras kesini. Btw gue mau bercerita nih, bukan bercerita sih, lebih tepatnya ingin memperkenalkan diri gue. Mungkin gua kepedean yak, emang gue siapa? Ga ada yang peduli juga. Hahaha.
So, Perkenalkan nama gue Muhamad Ramadani. Gue biasa dipanggil Dani. Waktu kecil sih di kampung, gue suka dipanggil “Donat”. Entah kenapa dan siapa yang memulainya. Tapi gue seneng, berasa akrab aja kalo dipanggil Donat. Alahamdulilah gue lahir normal, sehat dan berotot. Kalo emak gue ga salah, gue lahir pada tanggal 28 Desember 1998. Gue lahir bertepatan di bulan Ramadhan dan itulah kenapa gue dinamai Ramadani.
Nah, Ngomong-ngomong soal nama nih. Dulu, waktu pertama gue lahir, Abah (Kakek) gue berniat menamakan gue “Akhsani”. Entah kenapa itu terdengar aneh ditelinga gue. Dan mungkin itu juga terdengar aneh oleh keluarga gue dulu. Untungnya bibi gue (Adik dari emak) berinisiatif menamakan gue “Muhamad Ramadani”. Dan Terciptalah nama indah ini. Huahahaha. Gue bukannya merendahkan nama tersebut yak, toh kalo gua dari lahir dinamakan seperti itu, pasti gue juga terima terima aja. Nama kan sebuah doa. Pasti orang tua memberikan yang terbaik untuk anak dan keturunannya. Lanjoot..
Gue anak kedua dari 5 bersaudara. Kakak gue cewek. Dan adik-adik gue manusia tentunya. Sekarang alhamdullilah gue sudah bekerja disalah satu pabrik di cilegon. Gue males ngomong merek, nanti dikira gimana gitu. Gua tinggal sama nenek dan paman bibi gue. (Jangan kepo, kenapa gue ga tinggal sama ortu gue). Apalagi ya?
Oh iya, gue ini orang nya introvert, ga suka bersosialisi dan bergaul dengan orang banyak. Temen gue itu-itu aja. Gue ga bisa yang namanya memulai suatu obrolan dengan seorang yang gue kurang kenal dekat. Gue sangat sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. Ya mungkin itu suatu hal buruk sih. Dampak nya gue susah berkembang. Obrolan gue itu-itu aja. Temen paling deket ya kasur & Gadget. Tapi entah kenapa gua seneng aja gitu kalo sendiri.
Yang paling gue ga suka ya ketemu orang-orang yang ga gue kenal. Dan gue harus menghadapi situasi “Akward” yang dimana duduk berdua dengan seseorang yang tidal terlalu deket dengan gue. Dan keadaan berbicara “Kamu harus ngobrol sama dia” disitu gue berpikir keras “Duh, Gue harus ngomong apa nih”. Itu sering terjadi, membuat hati dan pikiran jadi ga berfungsi seperti biasanya. Ga seperti sekarang ini, gue di sosmed ngomong kesana kemari. Tapi kenyataanya gue pendiem, suka menyindiri, kepala selalu tertunduk jika berpapasan dengan orang-orang. Ya ini lah gue.
Jadi, Gue seperti yang lo pikirkan ga? Sebelum lo baca blog ini? Beda kah?
Untuk Kisah gue yang lainnya mungkin nanti gue update lagi deh. Jari udah pegel nih. See you
Wassalamualikum…